Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless, Jamrud, NTRL, hingga Edane Hadir di Jakarta Rock Space

Kompas.com - 01/10/2019, 19:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock papan atas Indonesia akan hadir dalam rangkaian konser Jakarta Rock Space di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2019).

Menurut Direktur Utama Garuda Cipta Mediatama Yoris Haryanto, konser itu akan menghadirkan empat band rock legendaris yakni God Bless, Jamrud, NTRL, hingga Edane.

"Karena mereka besar, besarnya sama mereka big four. Juga di Indonesia punya warna, Edane sama God Bless punya warna yang beda, Jamrud dan NTRL juga sama," ujar Yoris dalam jumpa pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Gitaris God Bless Ian Antono mengatakan tak tertutup kemungkinan akan terjadi kolaborasi antargrup band yang hanya hadir di panggung Jakarta Rock Space nanti.

"Menurut saya seru sih, Eet Sjahranie (Edane) juga dulu pernah di God Bless juga, penginnya sih ada beberapa buah lagu main bareng. Karena ada beberapa lagu hit juga pas dulu Eet masih di God Bless," ujar Ian.

Baca juga: Duo Musisi God Bless Gandeng Kemal Palevi untuk Sebuah Proyek Kolaborasi

Yoris menambahkan, pihaknya telah mengurus izin resmi untuk mengadakan konser.

Menurut Yoris, hal itu penting dilakukan mengingat belakangan ini sering terjadi peristiwa yang melumpuhkan kegiatan masyarakat.

"Persiapan sih sebenarnya di luar izin huru-hara Indonesia. Teman-teman tinggal ngelihatin aja show big four gede ini gimana," ungkap Yoris.

Baca juga: Line Up Fase ke-2 The 90’s Festival, God Bless hingga Aqua

"Pokoknya kita bikin berisik telinga-telinga pencinta-pencinta rock dan senior-senior juga berdoa Indonesia aman-aman aja," imbuh Yoris.

Tak ada pembagian kelas untuk tiket Jakarta Rock Space. Semua penonton akan ditempatkan di satu kelas yakni kelas festival.

Saat ini tiket bisa dibeli di tiket.com serta melalui akun Instagram @jakartarockspace dan @garudanation_id.

Baca juga: God Bless di Musik untuk Republik, Ahmad Albar: Kami Merelakan Diri untuk Tampil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com