Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Up Fase ke-2 The 90’s Festival, God Bless hingga Aqua

Kompas.com - 19/08/2019, 20:32 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik The 90’s Festival 5th Edition siap dihelat pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah sukses pada pergelaran sebelumnya, The 90's Festival tahun ini akan digelar lebih lama, yakni selama dua hari.

Setelah mengumumkan 14 line up pada fase pertama yang diisi oleh Hanson, MLTR, Sheila On 7, Gigi, Jamrud , Potret , Vina Panduwinata, Element (Reunion), Me Voice, Tofu (Reunion), Wong (Reunion), Dr.PM (Reunion), Tipe-X dan Bunglon.

Line up fase ke-2 tak kalah ciamik, ada grup musik terkenal era 90an asal Kopenhagen, Denmark, yakni Aqua yang terkenal lewat lagu "Barbie Girl".

AQUA akan tampil pada hari pertama, 23 November 2019. Penampilan AQUA ini pun merupakan yang perdana di Indonesia.

Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90’s Festival mengumumkan 12 musisi nasional dan internasional yang akan memeriahkan panggung The 90’s Festival 5th Edition.

Hal ini di ungkapkan oleh Arinda Mentari Putri selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment.

“Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak di-request, akhirnya kami bisa membawa mereka ke The 90’s Festival tahun ini, dan ini untuk pertama kalinya Aqua melakukan konser di Indonesia”, ucap Arinda dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/8/2019).

Selain AQUA, musisi dalam negeri yang akan memeriahkan ialah God Bless, Naif, P-Project, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Sweet Martabak, D.O.T , dan Jingga serta Wayang.

“Tahun ini kami mempunyai kesempatan untuk berkolaborasi dengan project Save Lagu Anak, dimana mereka akan membawa kita kembali bernostalgia di masa dimana lagu-lagu anak menjadi primadona era 90an," ucapnya.

Beberapa musisi yang terlibat di antaranya adalah Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha.

Baca juga: Dr PM Manggung di The 90s Festival, Erwin Moron Sebut Mukjizat

Untuk tiket The 90’s Festival tahun ini dijual dalam bentuk 2-Day Pass atau tiket terusan dua hari yang dimulai dari harga Rp 2,3 juta untuk Presale 2 kategori superfestival dan Rp 1 juta presale 2 kategori festival.

Sedangkan tiket daily pass dibanderol dengan Rp 1,6 juta untuk Presale 2 kategori superfestival dan Rp 650.000 untuk Presale 2 kategori festival.

Sementara tiket early bird dan pre sale 1 sudah habis terjual. Tiket The 90’s Festival 2019 dapat dibeli di aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com.

Baca juga: The 90s Festival Akan Manjakan Penonton lewat Lorong Waktu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com