Line Up Fase ke-2 The 90’s Festival, God Bless hingga Aqua

Kompas.com - 19/08/2019, 20:32 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik The 90’s Festival 5th Edition siap dihelat pada 23-24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah sukses pada pergelaran sebelumnya, The 90's Festival tahun ini akan digelar lebih lama, yakni selama dua hari.

Setelah mengumumkan 14 line up pada fase pertama yang diisi oleh Hanson, MLTR, Sheila On 7, Gigi, Jamrud , Potret , Vina Panduwinata, Element (Reunion), Me Voice, Tofu (Reunion), Wong (Reunion), Dr.PM (Reunion), Tipe-X dan Bunglon.

Line up fase ke-2 tak kalah ciamik, ada grup musik terkenal era 90an asal Kopenhagen, Denmark, yakni Aqua yang terkenal lewat lagu "Barbie Girl".

AQUA akan tampil pada hari pertama, 23 November 2019. Penampilan AQUA ini pun merupakan yang perdana di Indonesia.

Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90’s Festival mengumumkan 12 musisi nasional dan internasional yang akan memeriahkan panggung The 90’s Festival 5th Edition.

Hal ini di ungkapkan oleh Arinda Mentari Putri selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment.

“Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak di-request, akhirnya kami bisa membawa mereka ke The 90’s Festival tahun ini, dan ini untuk pertama kalinya Aqua melakukan konser di Indonesia”, ucap Arinda dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/8/2019).

Selain AQUA, musisi dalam negeri yang akan memeriahkan ialah God Bless, Naif, P-Project, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Sweet Martabak, D.O.T , dan Jingga serta Wayang.

“Tahun ini kami mempunyai kesempatan untuk berkolaborasi dengan project Save Lagu Anak, dimana mereka akan membawa kita kembali bernostalgia di masa dimana lagu-lagu anak menjadi primadona era 90an," ucapnya.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.