[POPULER ENTERTAINMENT] Uang Iis Dahlia | Sidang Baim Wong | Angelina Jolie | Rifat Umar Ditangkap

Kompas.com - 04/10/2019, 06:14 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini berita-berita menarik dari kanal Entertainment Kompas.com pada Kamis (3/10/2019).

1. Uang Iis Dahlia yang Hilang Dikembalikan

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersyukur. Uangnya yang hilang di sebuah hotel di London, Inggris, dikembalikan oleh pihak hotel tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Iis kehilangan uang senilai Rp 225 juta. Padahal uang itu disimpan di brankas di kamar hotelnya.

Hal itu diungkapkan Iis di akun Instagram-nya, @isdadahlia.

"Alhamdulillah @hrh.london telah mengembalikan uang kami yang hilang di hotel ($15000), kami berharap tidak akan ada lagi kerugian seperti yang kami alami," seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Selengkapnya baca di sini.

2. Sidang Baim Wong

Aktor peran Baim Wong dan Lucky Perdana menjalani sidang kasus gugatan perdata yang dilayangkan Astri dari QQ Production di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (2/10/2019).

“Saya enggak mengerti bisa sampai ada di sini. Sebenarnya salah saya apa ya dan ternyata baru tahu setelah sidang, ternyata dianggap melakukan perbuatan melawan hukum,” kata Baim di PN Bogor.

Agenda sidang tersebut masih mengupayakan perdamaian atau mediasi.

Selengkapnya baca di sini.

3. Angelina Jolie Berbincang dengan Anak Indonesia

Aktris Angelina Jolie dan aktor Sam Riley terlibat perbincangan dengan anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X