Saat Cita Citata Ngambek Dimaki, Buat Surat Terbuka hingga Penyelenggara PKN Kecewa

Kompas.com - 08/10/2019, 06:19 WIB
Penyanyi dangdut Cita Citata hadir dalam sebuah acara di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Cita Citata hadir dalam sebuah acara di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Cita Citata tiba-tiba menghebohkan dunia maya karena mencurahkan emosinya melalui Instagram, tentang perlakuan salah satu tim produksi pembukaan seremonial Pekan Kebudayaan Nasional.

Cita ngambek dan memilih pulang saat menjalani geladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Berikut rangkumannya.

1. Curhat di instagram

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

Baca juga: Dimaki Saat Gladi Resik Pekan Kebudayaan Nasional, Cita Citata Ngambek dan Pulang

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOANG!!' GILAAA!!!" tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com.

Kekecewaan Cita Citata tersebut selain kepada pihak penyelenggara yang tidak memberikan materi lagu, juga tertuju kepada seorang pria berinisial YO selaku pengarah musiknya.

"Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa-bisanya depan banyak orang memaki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vokalnya," tulis Cita Citata.

"Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas pelakuannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," sambung Cita Citata.

Baca juga: Cita Citata Kirim Surat Terbuka kepada Pria yang Memakinya Saat Gladi Resik PKN

2. Kirim surat terbuka

Cita Citata mengirimkan surat terbuka kepada Yusuf Oebelet, orang yang disebut memakinya saat menjalani geladi resik acara pembukaan seremonial PKN.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X