Sebelum Musik, Ini Hal Pertama yang Dikuasai Rich Brian

Kompas.com - 10/10/2019, 10:40 WIB
Rich Brian dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITARich Brian dalam jumpa pers Spotify On Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi rap Rich Brian melambung tinggi setelah bergabung dengan label musik 88rising.

Kini Rich Brian menjadi salah satu anak bangsa yang berkiprah di belantika musik dunia.

Namun, sebelum menekuni dunia musik, Brian rupanya sudah menguasai bidang lain, yaitu memasak.

Dalam sebuah wawancara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Brian mengaku lebih dahulu menguasai bidang masak sebelum bermusik.

"Ibu dan nenekku suka memasak. Terkadang aku memasak sendiri. Itu hal pertama yang aku kuasai sebelum musik," kata Brian.

Baca juga: Membanggakan! Rich Brian Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2019

Bahkan saat tur ke luar negeri, Brian lebih suka berbelanja dan memasak makanannya sendiri. Tak lupa pelantun "Kids" itu selalu membawa mi instan ke manapun dia pergi.

"Aku pergi ke swalayan dan berbelanja lalu memasak. Tapi ketika dalam tur aku sulit memasak karena enggak ada dapur," ucap Brian.

Setelah merilis album keduanya, Sailor, Rich Brian sibuk dengan tur. Saat ini ia sedang menggelar tur di berbagai kota di Amerika Serikat.

Baca juga: 3 Lagu Sangat Personal bagi Rich Brian, Apa Saja?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X