Mulan Jameela Terus Ungkap Rasa Kangen, Kode Ahmad Dhani Segera Bebas?

Kompas.com - 14/10/2019, 06:31 WIB
Kolase foto pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN, KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Kolase foto pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela kembali mengungkapkan rasa kangen kepada sang suami, Ahmad Dhani, yang saat ini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur, karena vonis satu tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

Hal itu diungkapkan Mulan melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @mulanjameela1 yang dikutip Kompas.com, Minggu (13/10/2019).

Dalam foto itu, Dhani memeluk putranya, Ahmad Syailendra Aerlangga, sedangkan di samping Dhani ada putrinya, Safeea Ahmad, yang berpose lucu.

Baca juga: Mendekam di Penjara, Ahmad Dhani Sempat Bingung Mulan Jameela Lolos Anggota DPR

Dalam tulisannya, Mulan yang kangen berat dengan Dhani tersebut mengaku sudah tidak sabar kembali hidup bersama pentolan band Dewa 19 tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku," tulis Mulan Jameela.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.

Baca juga: Lihat Dul Jaelani di Panggung, Wulan Guritno: Gila Ya! Mirip Banget Ahmad Dhani

Namun, setelah banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, hukuman tersebut menjadi 1 tahun.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani yang menangani kasus ujaran kebencian, Ali Lubis, mengatakan, kemungkinan Dhani akan bebas sekitar awal 2020.

Ahmad Dhani mendekam di LP Cipinang sejak 28 Januari 2019.

Baca juga: 4 Ungkapan Rindu Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani yang Mendekam di Penjara

"Kalau dihitung dari sisa masa tahanan habis tahun baru ya keluar, vonis dia satu tahun. Sekarang sudah menjalani kurang lebih sembilan bulan, kalau dipotong remisi-remisi, kalau dia berkelakuan baik di dalam, dia enggak sampai setahun jalaninya," kata Ali saat dihubungi Kompas.com, Minggu malam.

Lantas, bagaimana dengan vonis satu tahun penjara atas kasus pencemaran nama baik atau vlog idiot di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X