Sulli Ditemukan Meninggal, Polisi Cari Kemungkinan Lain Penyebab Kematiannya

Kompas.com - 14/10/2019, 16:42 WIB
Mantan member f(x), Sulli, yang ditemukan meninggal dunia, Senin (14/10/2019). YonhapMantan member f(x), Sulli, yang ditemukan meninggal dunia, Senin (14/10/2019).

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Sulli, ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kediaman di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul, Senin (14/10/2019).

Perempuan berusia 25 tahun itu, yang bernama lahir Choi Jin-ri, didapati meninggal dunia oleh manajernya sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab kematiannya dengan asumsi bahwa ia kemungkinan mengambil nyawanya sendiri.

Baca juga: Bintang Korea Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Namun, sejauh ini tidak ada catatan bunuh diri.

"Choi sepertinya tinggal sendirian di rumah. Kemungkinan dia bunuh diri, tetapi kami juga mencari kemungkinan lain," kata polisi.

Sulli debut sebagai aktris pada 2005. Pada 2009, ia lalu memulai karier di dunia Kpop sebagai member girlband f(x) bentukan SM Entertainment.

Baca juga: Manajer Ungkap Kali Terakhir Bicara dengan Sulli

Dia menangguhkan kariernya pada 2014 setelah menerima banyak komentar jahat dan rumor online, namun kembali pada tahun berikutnya dengan fokus pada dunia akting.

Setelah itu, Sulli kemudian meninggalkan f(x), grup yang membesarkan namanya.

Sulli baru-baru ini muncul dalam program TV JTBC, tempat selebritas berbicara tentang komentar kebencian di dunia maya.

Bintang K-pop, yang aktif di media sosial itu menghadapi kritik dan dukungan online untuk karakternya yang berani dan tanpa beban.

Baca juga: Sebelum Ditemukan Tewas, Sulli Eks f(X) Tidak Dapat Dihubungi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Yonhap
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X