Didakwa Penganiayaan, Kriss Hatta Ingin Divonis Bebas

Kompas.com - 23/10/2019, 15:31 WIB
Artis Kriss Hatta tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana, Rabu (9/10/2019). Kris Hatta menjalani sidang dugaan penganiayaan Antony Hillenaar. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Kriss Hatta tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana, Rabu (9/10/2019). Kris Hatta menjalani sidang dugaan penganiayaan Antony Hillenaar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Kriss Hatta menantang pelapornya, Anthony Hillenaar untuk melakukan pembuktian di persidangan.

Adapun, artis peran Kriss Hatta menjadi terdakwa penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar.

"Jadi semua kalau misalnya masih ada yang diperdebatkan soal kasus, kita buktikan saja di persidangan,” ujar Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Baca juga: Jaksa Minta Hakim Tolak Nota Keberatan Kriss Hatta

Sebab, Kriss menargetkan divonis bebas atas kasus dugaan penganiayaan yang dituduhkan padanya.

“Karena tujuan saya, target saya, itu bebas demi hukum, bebas dari semua dakwaan, sama seperti keputusan hakim di kasus yang di Bekasi,” kata Kriss Hatta.

Bagi Kriss Hatta, kasus ini adalah kasus yang sepele. Oleh karena itu, ia tak merasa tertekan meski harus menghadapi sidang.

Baca juga: Dakwaan Jaksa Dinilai Tidak Jelas, Kriss Hatta Minta Nama Baiknya Dipulihkan

“Karena ini kasusnya sepele, kasus yang dibesar-besarkan, jadi buat apa dibikin pusing? Makanya tiap sidang saya enggak pernah ada tekanan. Semuanya dibawa enjoy saja. Ini cuma kasus berantem,” kata Kriss Hatta.

“Hari ini ada laki-laki berantem terus lapor polisi begitu. Ini harga diri dia ke mana? Ha-ha-ha," ujar Kriss Hatta seraya tertawa.

Adapun, kasus ini berawal ketika Kriss Hatta dan rekannya, Rahelly Aulia datang ke kelab malam Dragon Fly di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Datang ke Pengadilan, Ibunda Kriss Hatta Bawa Kemeja Putih

Mereka duduk di bangku VIP. Anthony Hillenaar bersama temanya lalu bergabung ke meja VIP yang ditempati Kriss Hatta dan teman perempuannya.

Tiba-tiba, teman yang datang bersama Anthony mendatangi Rahelly sambil memegang pundaknya seraya mengajak berkenalan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X