Akhir Kasus Baim Wong dan Astrid, Bebas Gugatan Rp 2 Miliar

Kompas.com - 24/10/2019, 08:56 WIB
Baim Wong bersama Astrid dan tim kuasa hukum masing-masing sepakat berdamai di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITABaim Wong bersama Astrid dan tim kuasa hukum masing-masing sepakat berdamai di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10/2019).

BOGOR, KOMPAS.com- Perseteruan antara artis peran Baim Wong dan Astrid dari manajemen artis QQ Production akhirnya selesai.

Keduanya memutuskan untuk berdamai dan menutup kasus mereka di pengadilan.

Sebelumnya, Baim dan Lucky Perdana diketahui digugat oleh Astrid dari manajemen artis QQ Production.

Baim dianggap telah melanggar kesepakatan berkait kerja sama dengan QQ Production, sebuah manajemen artis.

Laporan ini merupakan imbas setelah yang bersangkutan ingkar terhadap kesepakatan atau perjanjian atas pencalonan diri sebagai caleg dari salah satu partai yang akan memberikan uang pengganti.

Baca juga: Soal Gugatan Rp 2 Miliar, Baim Wong dan Astrid Sepakat Berdamai

Selain digugat perdata, Astrid juga melaporkan Baim Wong dan pesinetron Lucky Perdana (33) ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan tindak penipuan.

Dalam laporan bernomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019 itu Baim dan Lucky disebut merugikan secara imateril dan materil sebesar Rp 100 juta.

Berikut perjalanan kasus Baim dan Astrid yang berujung damai.

Baim Wong, Paula Verhoeven, Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Baim Wong, Paula Verhoeven, Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10/2019).

1. Baim Wong gandeng Hotma Sitompul

Baim Wong kembali menjalani sidang mediasi kasus gugatan perdata Rp 2 miliar di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10/2019).

Baim pun menggaet pengacara kondang, Hotma Sitompul untuk menjalani kasus yang sedang dihadapinya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X