Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ah Beruban, Ardina Rasti seperti Nenek-nenek"

Kompas.com - 12/12/2015, 17:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Ardina Rasti (29) menganti warna rambutnya dengan putih keabuan. Bermaksud mengikuti tren, Ardina malah dicap seperti nenek-nenek oleh orang yang melihatnya.

"Iya sih pro dan kontra. Banyak yang bilang keren, dan banyak yang bilang 'Ah kayak ubanan, kayak nenek-nenek," kata Ardina kepada Kompas.com saat menghadiri Kompasianival di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Ardina awalnya tak berniat untuk menganti warna rambutnya. Namun, dia diminta oleh sutradara film Dreams untuk menganti warna rambutnya menjadi tujuh warna dengan hitam yang tetap mendominasi.

"Jadi rambut aku punya tujuh warna, tapi atasnya hitam. Kebetulan aku lagi bisnis, buka salon juga, jadi aku ganti saja dengan model silver hair," katanya.

Semenjak mengganti warna rambut, Ardina mengaku lebih sering keramas untuk perawatan.

"Karena jadi lebih kering, ya milih-milih shampo, yang khusus dan enggak mengandung silikon dan lain-lain. Aku kan pelajari itu dari bisnis salon," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com