Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Don't Breathe" di Puncak Box Office

Kompas.com - 29/08/2016, 18:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Thriller baru Don't Breathe langsung bertengger di puncak box office Amerika Utara dengan pendapatan penjualan tiket 26,1 juta dollar AS pada penayangan perdananya selama akhir pekan.

Di luar Kanada dan Amerika Serikat, film tentang sekelompok teman yang menerobos masuk ke rumah orang kaya buta itu diperkirakan mengumpulkan 1,9 juta dollar AS dari tujuh pasar internasional.

Analis comScore Paul Degarabedian menyebut film horor berbiaya rendah yang diproduksi dengan 9,9 juta dollar AS itu "luar biasa" dalam menarik penonton.

Sementara Suicide Squad turun ke peringkat dua setelah tiga pekan berturut-turut memimpin dengan hasil 12,1 juta dolar AS selama akhir pekan dan hampir 283 juta dolar AS selama empat pekan.

Film Focus dan Laika Kubo and the Two Strings pendapatannya turun 37 persen pada pekan keduanya, menjadi 7,9 juta dollar AS dan menempati peringkat ketiga.

Penghuni sepuluh besar lainnya, yakni Sausage Party (3,1 juta dollar AS), Mechanic: Resurrection (7,5 juta dollar AS), Pete's Dragon (7,3 juta dollar AS), War Dogs (7,3 juta dollar AS), Bad Moms (5,8 juta dollar AS), Jason Bourne (5,2 juta dolar AS), dan Ben-Hur (4,5 juta dollar AS), demikian menurut warta kantor berita Xinhua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com