Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Underworld: Blood Wars" Sajikan Pertempuran Abadi Lycan dan Vampir

Kompas.com - 08/10/2016, 16:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Sony Pictures resmi merilis trailler pertama Underworld: Blood Wars untuk dinikmati para penggemar.

Dalam video berdurasi 2 menit 40 detik itu, tampak Kate Beckinsale berperan sebagai Selene, ia telah bertranformasi menjadi vampir yang tak terhentikan sekaligus yang terkuat sepanjang masa.

Adegan video terbaru ini dibuka dengan adegan Selene yang menyampaikan pesan kepada David (Theo James) bahwa ia sudah tak ingin lagi mencampuri peperangan abadi antara faksi Vampir dan klan Lycan.

"Tapi mereka belum selesai dengan mu," kata David merespons pernyataan Selene.

Ia menambahkan bahwa pemimpin Lycan yang baru, Marius (Tobias Menzies), sangat menginginkan darah di tubuh Selene dan putrinya.

Pada adegan lainnya, Marius berkata bahwa Selene sesungguhnya merupakan kunci yang menentukan masa depan Lycan dan Vampir.

"Ketika kita mendapatkan darah Selene dan putrinya, kita tak akan lagi terlihat."

Perubahan drastis Selene dapat dilihat pada bagian adegan aksi laga. "Sekarang tidak ada lagi yang dapat menghentikannya," kata David.


Disutradarai oleh Anna Foerster dengan didukung skenario rancangan Cory Goodman, seri ke-5 film Underworld segera tayang di bioskop di AS pada 6 Januari 2017.

Charles Dance dipastikan kembali mengisi peran sebagai ayah David, Thomas. Sedangkan Trent Garrett dan Lara Pulver masing-masing berperan sebagai Michael Corvin (cinta sejati Selene yang sebelumnya dimainkan Scott Speedman) dan si vampir ambisius Semira.

Underworld: Blood Wars akan menyajikan serangan brutal dari klan Lycan dan faksi Vampir yang ingin mengorbankan Selene.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com