Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Cinta Nadine Waworuntu dengan Sang Kekasih

Kompas.com - 16/05/2017, 22:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Putri pertama dari penyanyi Ruth Sahanaya diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor bernama Abdurrahman Arif atau biasa dipanggil Abdul.

Nadine menceritakan perkenalannya dengan bintang film Cahaya Dari Timur : Beta Maluku itu berawal dari sebuah pertemuan di salah satu Mall di Jakarta.

"Awalnya jadi dikenalin sama temen aku Laya, di Mall Kota Kasablanka, drama teenager banget ya ketemu di Mall," kata Nadine saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

"Akhirnya ya udah terus kita sering ketemu enggak sengaja gitu, dalam beberapa acara sempet deketin," lanjutnya.

[Baca juga: Putri Pertama Ruth Sahanaya Siap Ikuti Jejak Sang Mama]

 

Kedekatan mereka mulai terjalin saat Nadine berada di Amerika, keduanya kerap berkomunikasi secara intens, hingga akhirnya memutuskan berpacaran sejak tahun lalu.

"Jadi mulai dekat itu tahun lalu, aku lagi di Amerika dia nitip oleh-oleh, jadi abis dari situ ngobrol terus, ya udah deh natural aja. Pacarannya udah setahun, tapi enggak tau kapan pas tanggal jadiannya,"  ungkap wanita yang sedang sibuk membuat single perdananya itu.

Nadine mengaku, Abdul merupakan sosok yang baik baginya, bahkan ketika keduanya belum berpacaran.

"Aku suka cowok kulit hitam manis, dan dia itu ngemong sih, dia tuh dari sebelum pacaran aja aku merasa dia baik buat aku," tuturnya.

[Baca juga: Nadine Waworuntu Punya Pacar yang Tak Pernah Putus]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com