Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selundupkan Mantan Kekasih, Model Playboy Terancam Bui

Kompas.com - 20/06/2013, 14:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Colleen Shannon, mantan model majalah Playboy, bakal menjalani hukuman 10 bulan penjara. Pasalnya, ia telah dinyatakan bersalah lantaran telah membantu menyelundupkan mantan kekasihnya masuk ke Amerika Serikat dari Kanada pada Agustus tahun lalu.

Akibat perbuatannya itu, Shannon dianggap telah melanggar undang-undang keimigrasian dan harus menerima konsekuensi dari tindakannya tersebut.

Seperti diberitakan the Syracuse Post-Standard, perempuan berambut pirang berusia 35 tahun itu diamankan saat berkendara bersama Robert Skojo di wilayah perbatasan the Akwesasne Mohawk Indian Reservation dari Kanada menuju kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hubungan antara Skojo dan Shannon terjalin pada 2011. Skojo memiliki catatan kriminal. Ia dikenal sebagai pengedar obat terlarang, pebisnis prostitusi, dan seorang mucikari.
Pada November, dia pernah dipenjara enam bulan dan dideportasi ke Kanada.

Sementara Shannon dikenal sebagai model untuk sampul edisi 50 tahun majalah Playboy pada tahun 2004. Sejak itulah, sosoknya kian beken dan pernah dinobatkan sebagai "DJ Terseksi se-Jagat". 

Rencananya, Shannon akan menjalani hukuman pada 22 Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com