Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Masuk RSKO, B'jah Mengaku Menyesal

Kompas.com - 12/07/2013, 16:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyesalan datang belakangan, itu yang terjadi pada mantan vokalis The Fly, Muhammad Hamzah (MH) atau B'jah. Penyesalan dan permintaan maaf keluar dari mulutnya sesaat sebelum ia dipindahkan dari gedung Bareskrim Polri Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013), ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani rehabilitasi.

"Saya minta maaf kepada keluarga yang sudah dikecewain. Menyesal, sudah begitu jalannya ya," ujarnya singkat.

Meski begitu, ia tetap optimistis untuk melepaskan diri dari narkotika. Ia yakin bahwa rehabilitasi merupakan jalan terbaik yang harus ditempuhnya.

"Saya mengucapkan terima kasih buat semuanya. Ini titik awal saya. Sebelum terlambat, lebih baik sekarang," ucapnya.

B'jah ditangkap di sebuah klub malam di Jakarta Barat pada Rabu (19/6/2013) pukul 23.45 WIB. Ia ditangkap dengan barang bukti pil happy five, sabu, dan alat isap sabu. Ia ditangkap bersama tujuh orang lainnya, yang terdiri dari tiga pria dan empat wanita. Empat wanita itu kemudian dibebaskan karena tidak terbukti menggunakan narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com