Kamis, 31 Juli 2014
Pasha "Ungu" Tambah Anak di Hari Kemerdekaan
Penulis : Irfan Maullana | Minggu, 18 Agustus 2013 | 12:15 WIB
|
Share:
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", dan sang istri, Adelia Wilhelmina, dikaruniai anak kedua. Adelia melahirkan bayi laki-laki itu pada HUT Ke-68 Republik Indonesia, 17 Agustus 2013.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. yg kami hormati bapak/ibu, saudara/i,para Rekan & sahabat.. Izinkan kami menyampaikan "kabar gembira", bahwa pada hari ini tgl 17 agustus' jam 8 lewat 45 menit diwaktu pagi telah lahir anak kami seorang laki-laki," tulis Pasha melalui pesan singkat yang diterima para wartawan di Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 ini sepakat memberi nama anak kedua mereka Sakha Dyandra Sultan Yusuf. "Semoga amanah ini menjadi berkah dan manfaat buat kami selaku orang tua, keluarga dan bangsa ini.. amin Allahumma amiin," harap Pasha.

Anak pertama Pasha dan Adelia, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, lahir pada 22 Desember 2011. Dari pernikahan sebelumnya, dengan Okie Calerista Agustina, yang berakhir dengan perceraian, Pasha telah punya tiga anak.
Editor :
Ati Kamil