Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Jadi Polisi, Ario Bayu Cuma Kasting 20 Menit

Kompas.com - 29/08/2013, 21:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ario Bayu kembali mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan insan film luar negeri. Setelah main dalam Dead Mine (2013) dan Java Heat (2013), kini Ario berperan dalam film seri HBO Asia berjudul Serangoon Road.

Dalam film seri itu, Ario berperan sebagai Inspektur Amran. Kata Ario, tak lama sesudah menjalani kasting, ia langsung dipilih untuk menjadi pemeran Amran.

"Ditelepon produser, disuruh ke Singapura, screen test, ditanya main film apa saja. Cepat kok, cuma 20 menitan. Kayaknya yang screen test jadi Inspector Amran dari Indonesia gue sendiri," ujarnya dalam wawancara di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Ario memerankan tokoh inspektur Melayu pertama di kepolisian zaman kolonial, yang masih berusaha menunjukkan kinerja terbaiknya, meski dibayangi keraguan orang-orang di sekitarnya. Dalam film seri tersebut, Ario akan beradu akting dengan aktor dari berbagai negara seperti Don Hany (Australia), Alaric Tay (Singapira), dan Joan Chen (Hollywood).

Serangoon Road bercerita tentang film seri detektif yang mengambil latar belakang Singapura yang tengah bergolak pada 1960-an. Serangoon Road ditayangkan setiap Minggu mulai pukul 20.00 WIB, sejak 22 Agustus 2013, di HBO/HBO HD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com