Selasa, 16 September 2014
Sebelum Kecelakaan, AQJ Mampir ke Rumah Maia?
Penulis : Ichsan Suhendra | Selasa, 17 September 2013 | 00:59 WIB
|
Share:
AQJ tak mau ibunya, Maia Estianty, jauh darinya selama ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 8 200, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com —
Kronologi sebelum AQJ alias Dul (13) mengalami kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi masih menjadi tanda tanya. Berembus kabar bahwa AQJ sempat mampir ke rumah Maia sebelum ngapel ke kediaman kekasihnya, Arin, di kawasan Cibubur.

Saat dikonfirmasi hal tersebut usai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya Jakarta, Cawang, Maia enggan menjawabnya. Ia hanya tersenyum sambil membiarkan pertanyaan tersebut berlalu.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo juga tidak bisa memastikan hal tersebut. Menurut Sambodo, pertanyaan itu merupakan materi penyidikan yang tidak bisa dibicarakan saat ini.

"Setiap saksi punya keterangan masing-masing terkait kecelakaan. Bisa saja pernyataan tersebut diperkuat atau diperlemah dengan keterangan saksi lainnya," kata Sambodo saat ditemui di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Akibat kecelakaan maut di Km 8+200 Tol Jagorawi, 8 September lalu, korban meninggal mencapai 7 orang dan 8 orang luka-luka. AQJ sebagai tersangka juga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan