Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diam-diam Pinkan Mambo Lepas Masa Janda

Kompas.com - 05/10/2013, 19:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Pinkan Mambo secara mengejutkan telah melepas masa janda setelah melangsungkan pernikahan dengan video maker yang sama sekali tak tersorot media.

Kabar itu diketahui melalui status Blackberry Messenger (BBM) miliknya yang memajang status bahagia. "Pinkan mau kabarin, Pinkan just married di Los Angeles, Amerika dengan orang Indonesia dia pembuat music video di Amerika. Terimakasih buat ucapan dan doanya," tulis Pinkan dalam status BBM-nya, Sabtu (5/10/2013).

Mantan pasangan duet Maia Estianty dalam duo Ratu itu juga berkicau dalam akun Twitternya. Bahkan, sudah beberapa kali Pinkan menuliskan kalimat my new husband ketika menggunggah fotonya bersama seorang pria.

"Me and my new husband. We MARRIED in Los Angeles satu bulan lalu. Mohon doa restunya ya dari semua buat kami," kicau Pingkan.

Dalam foto itu Pinkan mengenakan jaket kulit hitam, sementara, sang lelaki mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu. Pinkan tampak duduk menyamping sembari dirangkul dengan kepala saling berdempetan seakan hendak mencium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com