Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pahami Melly Goeslaw Lewat "The Queen of Soundtrack"

Kompas.com - 24/10/2013, 17:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melly Goeslaw akan menyuguhkan konser tunggal dengan tajuk The Queen of Soundtrack. Dalam konser pada 11 Desember 2013 di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, itu ia akan menyajikan lagu-lagu film nasional yang pernah diciptanya.

Melalui konser tersebut, ia berusaha mengajak masyarakat, khususnya para pecinta musik dan film Indonesia, untuk mengingat kembali kebangkitan film Indonesia, yang ditandai oleh film berjudul Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) besutan sutradara Rudy Soedjarwo.

Melly memastikan konsernya itu akan berbeda dari yang sebelumnya. Para penonton, lanjut dia, diajak untuk menikmati karya-karyanya lebih dekat, intim, dan hangat. "Sehingga penonton bisa memahami Melly lebih dalam," ucapnya, Kamis (24/10/2013), dalam jumpa pers di Kuningan City, Jakarta.

Ia menambahkan, para penonton akan diajak masuk ke dalam proses kreatif penciptaan lagu-lagu film dengan menjelajahi imajinasi kemudian menyelami cara pandang Melly dalam mencipta.

Dalam konser tersebut, Melly tak akan tampil sendirian. Sejumlah penyanyi lain dipastikan akan turut memeriahkannya. Sebut saja, Andien, Astrid, Bondan Prakoso, Coboy Junior, dan SM*SH.

Tiket konser itu dijual dengan harga per lembar Rp 600 ribu (festival), Rp 1,5 juta (VIP), dan Rp 1,7 juta (VVIP). (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com