Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adiguna Sutowo: Saya yang Tabrak Rumah dan Mobil Saya Sendiri

Kompas.com - 28/10/2013, 15:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dikabarkan, Sabtu (26/10/2013) dini hari, tiga mobil milik Vika Dewayani, istri pengusaha Adiguna Sutowo, yang sedang terparkir di rumah Vika di Jakarta, ditabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang perempuan dengan nama berinisial F. Disebut-sebut F itu kependekan dari Flo, yang bernama asli Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris Piyu "PADI". Namun, Senin ini (28/10/2013), Adiguna sendiri membantah kabar itu dengan ekspresi terkesan berapi-api.

Berbicara lantang, Adiguna—yang matanya tampak merah—menekankan bahwa perusakan itu dilakukan sendiri olehnya.

"Saya tabrak rumah pakai mobil saya, yang ditabrak mobil saya, jadi siapa yang dirugikan?" kata mertua model dan artis peran Dian Sastrowardoyo itu dalam jumpa pers di De HUB Fashion Music Coffee, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

"Kalau you punya pacar, terus you sampai rumah, pacar you jalan sama orang, yang marah saya sama (ke) pacar saya," katanya lagi. "Yang gue tabrak rumah saya, enggak ada yang dirugiin," tekannya.

Lantaran nama Flo sudah terseret ke dalam masalah pribadinya, Adiguna mengaku tak enak kepada Piyu. "(Kepada) Polisi saya sudah bilang, masalahnya apa sih, yang gue tabrak rumah gue sendiri. Bikin malu Mas Piyu. You mau pulang tabrak rumah lo enggak ada yang marah," ujar Adiguna, yang duduk di sebelah Piyu, sambil mengarahkan telunjuknya kepada para peliput. "Sekarang begini, mau dibakar juga itu rumah saya, saya datang sendiri enggak pakai lawyer. Kalau saya enggak ngehormatin, saya enggak akan ke sini (jumpa pers)," sambungnya.

Namun, Adiguna menolak menjelaskan hal apa yang membuatnya sedemikian murka sehingga melakukan perusakan tersebut. "Kalau ditanya apa sebabnya, saya lebih marah," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com