Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pertama Imelda Therine

Kompas.com - 09/12/2013, 22:26 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com -- Artis peran Imelda Therine baru kali pertama masuk nominasi untuk meraih Piala Citra. Tak tanggung-tanggung, dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2013, yang digelar di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu lalu (7/12/2013) malam, ia menjadi nomine untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

"Excited sekali bisa diundang. Saya aja baru tahu setelah ada yang wawancara kalau saya masuk nominasi," katanya di sela pergelaran FFI 2013.

Meski akhirnya tidak membawa pulang piala Citra, Imelda mengaku menikmati ajang tersebut karena bisa bertemu dengan para insan perfilman Tanah Air yang lain.

"Lebih having fun aja. Silaturahim ke sineas, juga reuni sama teman-teman lama," tuturnya.

Diungkapkan oleh Imelda, untuk hadir dalam perhelatan tersebut ia sempat sulit mendapat izin dari manajernya, karena ia sedang menjalani shooting sinetron seri dengan jadwal padat.

"Perjuangan juga ke sininya, karena aku lagi sinetron stripping kan. Akhirnya, manajerku luluh dan ngambil first flight besok pagi," jelasnya.

Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dimenangkan oleh Adinia Wira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com