Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka Lupa Lirik Lagu-lagu Album Pertama Slank

Kompas.com - 13/12/2013, 16:47 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kaka, vokalis band Slank, mengaku harus berlatih keras karena tak hafal lagi lirik sejumlah lagu lama Slank yang akan dinyanyikannya dalam konser besar ulang tahun ke-30 Slank, yang akan digelar Jumat (13/12/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Contohnya, Kaka tidak hafal lagi lirik lagu-lagu dalam album pertama Slank, Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy), yang dirilis pada 1990. Sepanjang karier mereka, Slank memang sudah menelurkan 26 album studio.

"Album pertama, gue sih masih ingat, tapi mesti open book (menggunakan catatan lirik lagu-lagu itu di panggung). Kalau lagu yang jarang dibawakan, pasti sudah blank (tidak ingat liriknya). Biasa, pentium 2 (processor lama pada komputer)," tutur Kaka dengan canda besambung tawa pada awal minggu ini.

Konser itu, dikatakan oleh Bimbim pada , drummer Slank, akan memanjakan para penonton dengan repertoar yang berisi lebih dari 30 lagu.

"Kalau dalam list itu, tertulis 33 lagu, tapi ada lagu medley juga. Ya, tergantung mood kami juga di atas panggung (untuk menyajikan berapa lagu). Mungkin (total) sekitar 40 lagu," terang Bimbim pada ujung 31 Oktober 2013 sekaligus mewakili Kaka, Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas).

Dalam konser tersebut, Slank juga akan bereuni dengan Pay (gitar), Indra (piano), dan Reynold (gitar), yang pernah menjadi personel-personel awal Slank bersama Kaka dan Bimbim. (Willem Jonata/Yaspen Martinus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com