Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Roberts Menjaga Ucapan

Kompas.com - 17/12/2013, 12:13 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood, Julia Roberts (46), selalu menjaga kata-kata yang diucapkannya saat berada di depan anak-anak. Suatu saat, dia pernah menggunakan bahasa yang tak enak didengar, yang kemudian disadarinya sebagai kesalahan yang fatal.

"Dalam sembilan tahun menjadi seorang ibu, saya pernah melakukan kesalahan satu kali. Kesalahan itu membuat kami berteriak histeris. Anak-anak mengingatkan kesalahan saya. Saat itu, saya benar-benar menyesal," kata Roberts.

Dari pernikahannya dengan Danny Moder, Roberts memiliki tiga anak, yakni si kembar Hazel dan Phinnaeus (9) serta Henry (6). "Saya telah meminta maaf kepada anak-anak atas ucapan yang buruk," ujar bintang film Eat, Pray, Love ini.

Sejak saat itu, Roberts merasa hubungannya dengan anak-anak terasa lebih plong. "Percakapan kami jadi lebih menyenangkan. Biasanya, saya bertanya bagaimana sekolahnya atau bagaimana tugas-tugas di sekolah," katanya dalam acara The Late Show with David Letterman.

Mengenai film terbarunya, August: Osage County, yang diluncurkan baru-baru ini, Roberts tak bisa menahan kegembiraannya saat bertemu band rock Kings of Leon yang menggarap soundtrack filmnya. Roberts tak sungkan meminta berfoto bersama Kings of Leon.

"Saya merasa senang sekali, apakah semua orang juga senang? Mereka benar-benar menakjubkan," ujar Roberts, mengomentari penampilan Kings of Leon. (Female irst/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com