Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Tablet Brilian dengan Hiburan Multimedia Nonstop

Kompas.com - 23/12/2013, 09:36 WIB
advertorial

Penulis

Tak ada yang lebih menyenangkan dari bersantai di rumah bersama keluarga atau hangout di cafe bersama sahabat. Tapi, kebersamaan itu akan terasa jauh lebih menyenangkan dengan kehadiran Samsung GALAXY Note 10.1. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa. Dengan layar 10,1 inci dan beragam fitur canggih yang dimiliki Samsung GALAXY Note 10.1, Anda beserta keluarga atau sahabat bisa melakukan banyak hal bersama-sama, mulai dari menonton video, bermain game, berinternet, membaca novel maupun komik, menggambar, hingga mengedit foto.  

Sebagus apapun video yang Anda tonton atau seseru apapun game yang Anda mainkan, pasti akan terasa hambar tanpa kualitas gambar yang maksimal. Oleh karena itu, Samsung membekali tablet cerdas ini dengan layar beresolusi tinggi WQXGA (2.560 x 1.600 pixel) dengan kualitas gambar sejernih kristal yang begitu jelas dilihat pada layar yang lebar. Semua konten Full HD yang ditampilkan akan telihat begitu tajam dan berwarna, tanpa adanya penurunan kualitas.  

Dan ketika Anda berpikir apa gunanya memiliki layar lebar sebesar 10,1 inci? Maka jawabannya adalah untuk melakukan beberapa hal secara bersamaan dengan mudah dan cepat. Coba saja nyalakan aplikasi movie player dan browser pada saat bersamaan. Jadi, bila ingin mengetahui siapa nama aktor atau aktris yang bermain di film tersebut, Anda bisa langsung mencari informasinya di internet sambil terus menonton.

Selain menonton, Anda pun bisa melakukan hal menyenangkan lainnya, seperti berfoto. Samsung GALAXY Note 10.1 dilengkapi dengan kamera 8MP pada bagian belakang, kamera 2MP pada bagian depan, dan lampu kilat LED. Setelah puas memotret, berkreasilah dengan hasil foto-foto Anda menggunakan stylus S Pen. Pena digital ini memberikan banyak kemudahan saat Anda mengedit foto. Keluarkan sisi artistik Anda dengan bermain efek atau filter warna, meng-cropping, menambahkan ornamen lucu seperti gelembung dialog komik, menempelkan stiker kumis atau kacamata, memasang frame, dan masih banyak lagi. Begitu selesai, langsung saja upload hasil kreasi Anda ke media sosial.

Bagaimana dengan Anda yang punya hobi menggambar atau mengsketsa? Simpan saja pensil serta buku sketsa Anda, dan gunakan Samsung GALAXY Note 10.1, stylus S Pen, dan aplikasi S Note. Jangan remehkan kemampuan S Pen, karena stylus ini memiliki tingkat presisi dan akurasi tinggi. Jadi, Anda bisa dengan mudah dan leluasa membuat efek gradasi atau bayangan. Sementara aplikasi S Note memiliki beberapa jenis pena yang bisa digunakan, seperti pulpen, pensil, kuas dan spidol stabilo. Pilihan warnanya pun sangat beragam, mulai dari pastel hingga terang menyala.

Tablet cerdas yang serba bisa ini didukung dengan sistem operasi Android Jellybean 4.3, RAM sebesar 3GB, dan prosesor quad-core berkecepatan 1,9GHz. Tersedia juga port MicroSD, MicroUSB, kartu SIM, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS. Samsung juga menyematkan beberapa fitur yang tak kalah menariknya dari S Note, yaitu Air Command dan Scrapbook. Yang lebih hebatnya lagi, Samsung Galaxy NOTE 10.1 juga dapat terhubung dengan jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear melalui koneksi Bluetooth.

Penasaran dengan Samsung GALAXY Note 10.1? Kunjungi saja www.samsung.com/id untuk mengetahui fitur dan spesifikasi lengkapnya. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com