Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Ayu Beri "Emergency" untuk Bantu Korban Bencana

Kompas.com - 05/02/2014, 21:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser pertama dari dua #KonserKOIN, yang digelar untuk menggalang dana bantuan bagi para korban bencana di Sinabung, Manado, dan Jakarta, vokalis Intan Ayu bersama band pendukungnya, The Hammers, yang lebih dikenal dengan sebutan Intan Ayu & The Hammers, memasukkan lagu andalan mereka, "Emergency".

"Lagu pertama tadi judulnya 'Emergency'. Lagu itu sengaja kami masukin ke song list kami karena sekarang kondisinya emergency sekali. Jakarta saja bisa banjir, apalagi daerah lain," kata Intan usai manggung dalam #KonserKOIN, yang digelar di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Intan mencipta dan mengaransemen sendiri lagunya tersebut. "Liriknya aku, aransemennya aku, terinspirasi dari cerita sendiri dan dari teman," terang Intan.

Di luar konser amal itu, Intan berupaya untuk terus mengingatkan kepada sesama agar bisa membantu meringankan beban para korban bencana.

"Setelah acara ini, aku mengajak teman-teman untuk mendukung acara ini, untuk support acara ini dan bersimpati. Mudah-mudahan acara hari ini bisa menggalang dana, dan buat support teman-teman di Manado," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com