Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko "Touring" ke Sarangan

Kompas.com - 25/02/2014, 14:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat cuti beberapa hari, model dan artis film Dion Wiyoko (28) senang karena dapat memuaskan hobi naik Vespa. Bahkan, dia berencana mengikuti perjalanan bersama Komunitas Vespa dari Jakarta ke Telaga Sarangan di kaki Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

"Dari Jakarta, kami berangkat Rabu malam dan menurut rencana tiba di daerah tujuan hari Jumat," kata Dion di Jakarta, Senin (24/2/2014). Pria yang juga membintangi sejumlah sinetron dan film televisi ini mengakui dirinya belum pernah ke Sarangan.

Dion berharap bisa meneruskan perjalanan itu hingga ke Bali. Tahun lalu, dia ikut touring di "Pulau Dewata" tersebut. Namun, ketika itu dia mengirim kendaraannya ke Bali, tidak mengendarainya dari Jakarta.

"Maka, sekarang saya ingin mencoba berkendara dari Jakarta. Ingin dapat pengalaman," kata Dion yang antara lain tampil di sinetron Cinta Bunga, Cinta Maia, Kasih dan Amara, dan Go Go Girls.

Pulang dari Bali, kendaraannya dikirim langsung ke Jakarta. Dion pun pulang naik pesawat terbang karena harus segera kembali untuk shooting sinetron lagi. "Total peserta dari sejumlah kota mungkin sekitar 150 orang. Dari Jakarta yang pasti baru 18 orang," kata Dion. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com