Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsche Boxster Bikin Batin Julia Perez Puas

Kompas.com - 05/05/2014, 16:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak putus dari pemain sepak bola Gaston Castano, saat ini penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez alias Jupe merasa bisa mendapatkan kepuasan batin dari mobil sport Porsche Boxter yang baru dibelinya.

"Buat kepuasan batin aja, aku beli ini dan aku puas. This is perfect satisfaction, berasa puas banget karena finally my dream come true," kata Jupe dalam wawancara di Cafe Safari, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014).

Jupe bisa menceritakan, ia akhirnya bisa membeli mobil mewah ini berkat single terbarunya, "Aku Rapopo", meledak di industri musik Tanah Air.

"Mobil ini berkat 'Aku Rapopo' yang meledak, ini DP-nya dari advance royalty-nya 'Aku Rapopo'. Aku sudah bersyukur, hidup harus menderita dulu, ini bagian dari hidup," kata Jupe.

Jupe memang berusaha keras untuk memiliki kendaraan dua pintu ini. "Tadinya mau Lambo (Lamborghini), tapi karena aku ngukur kemampuan jadinya Porsce aja cukup. Pokoknya kerja, kerja, kerja, cari ide baru. Karena gue bukan cewek simpenan jadi gue harus kerja keras buat beli ini," ujar Jupe.

"Kerja buat ini worth it, tiga tahun kemudian dijual lagi orang masih mau," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com