Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

17 Lagu Baru dari Souljah untuk Para Penggemar

Kompas.com - 21/07/2014, 13:22 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Danar (vokal), Said (vokal), Renhar (bas), dan David (keyboard), yang bersama dalam band Souljah, mengeluarkan album keempat, This is Souljah. Setelah dua tahun "berpuasa" merilis album, Souljah ingin memuaskan para penggemar mereka dengan 17 lagu baru dalam album tersebut.

"Sudah lama juga enggak ngeluarin album, mau kasih yang spesial, enggak tanggung-tanggung kasih 17 lagu. Kalau disimpan-simpan, sayang lagunya, spesial buat kali ini," kata Said ketika diwawancara oleh Kompas.com di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/7/2014).

Butuh dua tahun bagi Souljah untuk merampungkan album itu. Kendala terbesar bagi mereka adalah terlalu santai menggarap album itu dan jadwal manggung yang padat. Ketika sejumlah pihak mulai menanyakan karya baru mereka, Souljah baru tergerak untuk membuat album.

"Terutama fans mulai nanya soal album baru. Akhirnya, mulai Januari 2014 kami benar-benar fokus untuk album. Akhirnya, bisa selesai sekarang," terang Danar, yang bersama rekan-rekan Souljah-nya tampil dalam acara buka bersama di Grand Galaxy Park, Minggu.

Album tersebut akan dikeluarkan dalam tiga kemasan pilihan. Yang pertama berupa box set dengan tambahan merchandise eksklusif. Harganya Rp. 500 ribu. Yang kedua, CD seharga Rp 50 ribu per paket. Yang ketiga, CD ekonomis. Dijualnya di mini market dengan harga Rp 25 ribu per paket.

"Kami kasih pilihan buat fans, jadi mereka mau yang mana. Bedanya hanya di kemasan dan merchandise eksklusif yang kami kasih," terang Danar lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com