Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Dengan Diego Michiels Temenan Doang

Kompas.com - 12/08/2014, 20:12 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis film Julia Perez (34) alias Jupe kembali berbicara mengenai hubungannya dengan pesepakbola Diego Michiels (24). Jupe mengaku, ia dan Diego hanya menjalin hubungan pertemanan dan Diego banyak bertanya soal agama kepadanya.

"Temenan aja, foto itu temenan doang. Dia lagi berusaha bagaimana jadi Islam yang lebih baik. Dia nanya-nanya tentang agama Islam," kata Jupe ketika ditemui usai mengisi acara Showimah di Gedung TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Jupe mengaku mengetahui, selama Ramadhan Diego memerbaiki kemampuannya dalam membaca Al Quran dan berhasil.

"Baru beberapa kali ketemu, wajar aja ketemu. Pas bulan puasa, saya senang dia sudah bisa melafalkan Al Quran dengan baik," terang pelantun "Aku Rapopo" ini.

Jupe juga menerangkan, pertemuan dengan Diego berlangsung karena ada urusan pekerjaan.

"Lagi ada ngomongin, konsultasi, saya kan baru selesai S1, lagi mau jadi pengacara, mau spesial ngurusin olahragawan kita. Kita temenan, dia anak yang baik," terang mantan kekasih pesepakbola Argentina Gaston Castano ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com