Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melissa Karim Gemar Snorkeling

Kompas.com - 12/10/2014, 16:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Melissa Karim senang bermain di pantai dan laut. Kegemaran favoritnya adalah snorkeling untuk melihat ikan-ikan hias dan terumbu karang. Setelah menyinggahi beberapa tempat snorkeling, ia berencana menjajal wisata snorkeling di Pulau Bangka dan Belitung.

"Kalau sedang snorkeling, tuh, saya merasa dekat dengan alam dan merasa kecil di hadapan Tuhan," kata Melissa yang bermain dalam serial komedi situasi Salon Ci Mey di KompasTV.

Meski menyenangi aktivitas di bawah air, Melissa mengaku belum berani menyelam, menjelajah lautan lebih dalam. Ia masih merasa takut ketika mencoba menyelam. Secara umum, ia mengaku menyenangi kegiatan luar ruang. Namun, seiring waktu, Melissa mulai pilah-pilih dalam berkegiatan, terutama jika harus membawa anak.

"Dulu waktu masih lebih muda, tuh, sering backpacking. Mandi di sungai atau tidur di pantai, sudah biasa," kata Melissa yang kini berusia 36 tahun.

Namun, seiring usia, gaya hidup seperti itu sulit dilakukan. Sekarang kalau hendak jalan-jalan, ia harus memastikan dulu apakah kamar mandinya bersih, handuk dan seprainya bersih. Hal-hal seperti itu menjadi pertimbangan penting, terlebih jika ia bepergian membawa anak.

"Mungkin saya sudah kurang berjiwa muda, ya, ha-ha-ha...?" (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com