Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Komang Hindari Bermalas-malasan di Tempat Tidur

Kompas.com - 05/11/2014, 16:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor kawakan Alex Komang (53) memiliki resep yang menurutnya manjur untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. Salah satunya, ia menghindari bermalas-malasan di tempat tidur.

"Umur saya ya sudah setengah abad, ha-ha-ha. Enggak terlalu (sering berada) di ranjang, tubuh harus tetap diasup, dan olah raga secukupnya. Yang penting, in your mind," kata bintang film Gunung Emas Almayer, yang baru dirilis dan sedang dipromosikan, Senin (3/11/2014) malam.

"Saya percaya orang bisa hidup dengan simpel," tekannya

Alex merupakan aktor kenamaan yang telah membintangi sederet film dan meraih penghargaan Aktor Terbaik dalam Festival Film Indonesia 1987. Ia merupakan salah satu anak didik mendiang Teguh Karya, sutradara kawakan sekaligus pendiri Teater Populer.

Di luar kebintangannya, Alex merupakan Ketua Badan Perfilman Indonesia periode 2014-2017 setelah terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Pembentukan Badan Perfilman Indonesia (BPI), yang dilangsungkan pada 15-17 Januari 2014 di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com