Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Tamam Urus Bayi Sendiri

Kompas.com - 13/01/2015, 16:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehidupan penyanyi dan pemain film Nina Tamam (39) dan suaminya, Erikar Lebang, kini menjadi lebih berwarna berkat kehadiran Sky (3 bulan). Bayi lelaki yang, menurut Nina, senang diajak mengobrol itu membuat dia tak bisa meninggalkan rumah dalam waktu lama.

"Aku sering kangen sama Sky. Akibatnya, kalau lagi kumpul teman-teman, enggak bisa lama kayak dulu. Pengin buru-buru pulang. Tetapi, teman-teman sudah maklum dengan kesibukanku sekarang," ujar mantan personel grup vokal Warna, Jumat (9/1/2015), di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, ia sempat harus meninggalkan bayinya ketika shooting film berjudul Kakak. Empat hari lamanya ia shooting sampai pagi. Beruntung tempat shooting masih di Jakarta sehingga begitu pulang shooting ia bisa langsung memegang Sky.

Ia dan suaminya sejak awal sepakat akan mengurus sendiri bayinya. Keduanya bergantian bekerja agar Sky tetap bersama ayah atau ibunya.

"Ini pengalaman baru buat kami, jadi harus banyak belajar dari Mama dan teman-teman yang sudah lebih dulu punya anak," kata Nina.

Bagi Nina, sekalipun kadang-kadang kurang tidur, tetapi hatinya bersukacita.

"Yang lucu, saking semangat, Erik sudah pengin membelikan Sky sepeda mini he-he-he. Ini duduk saja belum bisa kok sudah mau disuruh naik sepeda. Sabar,” urainya menirukan ucapannya kepada Erik. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com