Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Mengaku Penggemar Adele

Kompas.com - 03/06/2015, 09:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di panggung konsernya yang berjudul An Evening with Grammy Winner Michael Bolton, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015) malam, Michael Bolton (62), artis musik dari Connecticut, AS, mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar vokalis asal Inggris Adele. Ia membuktikan itu dengan menyanyikan salah satu lagu yang dipopulerkan Adele, "Make You Feel My Love".

"Saya akan membawakan lagu Adele. I love Adele. Pada lagu ini, saya berduet dengan Amanda Brown (kontestan The Voice musim ketiga atau 2012)," ucap Bolton.

Keduanya langsung melantunkan lagu yang dicipta oleh artis musik legendaris dari AS, Bob Dylan, pada 1997, itu. Masih berduet dengan Amanda (30), Bolton kemudian mendendangkan lagu bertempo cepat, "Ain't No Mountain High Enough", yang pernah dipopulerkan oleh vokalis Diana Ross.

Sejumlah penonton terlihat menggoyangkan kepala. Ada pula penonton yang ikut bernyanyi. Seakan maraton, Bolton dan Amanda lalu membawakan "The Prayer" (1997), yang bertempo lebih lambat dan telah dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com