Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band Alexa Akan Bercerita tentang "Dulu Kemarin Sekarang" di K-Akustik

Kompas.com - 04/06/2015, 11:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Grup power pop Alexa akan tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di http://live.kompas.com/k-akustik/, Kamis (4/6/2015), mulai pukul 16.00 WIB.

Band dari Jakarta yang kini terdiri dari Aqi Singgih (vokal), Nur Satriatama (gitar), dan Fajar Arifan (drum) itu bakal menceritakan keterlibatan istri-istri mereka sebagai vokalis latar dalam album Dulu Kemarin Sekarang yang baru saja dirilis.

Di awal segmen, K-Akustik lebih dulu mengupas judul album Dulu Kemarin Sekarang sebelum Alexa memaparkan konsep bermusik mereka yang kini dihuni dengan tiga kepala. Apakah sama dengan album-album terdahulu, atau bahkan berbeda? Aqi dan rekan-rekan segrupnya akan menjawab langsung kepada pemandu acara K-Akustik, Edi Brokoli.

Dalam program bincang-bincang musik yang juga bakal ditayangkan dengan format video on demand (VOD) di saluran Pop Channel televisi berlangganan K-Vision ini, viewers dapat bertanya langsung kepada Alexa melalui kolom interaktif yang tersedia pada laman http://live.kompas.com/k-akustik/. Sebagian pertanyaan akan langsung dijawab oleh Alexa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com