Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joanna Alexandra Pangkas Rambutnya demi Film Terbaru

Kompas.com - 12/06/2015, 04:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai perempuan tomboi dalam film Pizza Man, artis peran Joanna Alexandra (28) dituntut untuk memotong pendek rambut panjangnya.

"Ini potong rambut gara-gara film ini. Shooting-nya setahun yang lalu," tuturnya dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Joanna mengaku, ini adalah kali pertama ia memotong rambut hingga sependek rambut laki-laki untuk keperluan shooting. Dulu, Joanna hanya berani memotong rambut hingga sebahu.

"Waktu kecil pernah (rambut pendek). Tapi pas udah berkarya di dunia entertainment baru sekali ini rambut cepak kayak cowok. Film sebelumnya, pernah potong rambut di film Catatan Akhir Sekolah," kata Joanna.

Hingga kini, model rambut pendek itu dipertahankan Joanna. Ia yang tengah hamil lima bulan lebih, merasa nyaman dengan rambut pendeknya. "Berhubung hamil, untuk sementara rambut pendek aja dulu. Karena lebih gampang ya. Jadi sekarang kalau keramas ya tinggal keringin sendiri. Ke kawinan enggak usah ke salon. Kalau rambut pendek lebih enak karena lebih adem, enggak ribet. Tapi liat foto orang rambut panjang kangen aja. Bisa diapa-apain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com