Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Bakal Melawak di Film Terbaru

Kompas.com - 20/07/2015, 21:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chicco Jerikho (31) dikabarkan bakal berakting komedi dalam film terbaru Ach... Aku Jatuh Cinta. Ini diungkapkan sutradara film tersebut, Garin Nugroho.

"Pokoknya lihat nanti lawakannya Chicco," ucap Garin dalam wawancara usai menonton film Mencari Hilal di XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Film Ach... Aku Jatuh Cinta yang menggunakan latar cerita era 1970 hingga 1990-an, disebut Garin akan bergenre komedi-romantis berbumbu kisah tragedi. Bahkan, film tersebut juga menyelipkan unsur musikal.

"Film gabungan gado-gado komedi, romantis dan tragedi dengan latar belakang Indonesia tahun 1970, 1980, dan 1990-an. Pokoknya film kocak saya setelah film Cinta dalam Sepotong Roti (1990)," tuturnya.

"Ini film terlengkap dari Garin Nugroho. Musik, komedi, romantis, tragedi. Gado-gado. Ada semua. Film gado-gado dari Garin Nugroho," tambahnya.

Film Ach... Aku Jatuh Cinta mengambil latar tempat di Yogyakarta era 1970 hingga 1990-an mengenai kisah cinta Rumi dan Juli. Rencananya film ini akan rilis pada Oktober 2015 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com