Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksperimen yang Membuat Olga Lydia Deg-degan

Kompas.com - 28/07/2015, 16:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan model Olga Lydia (38) mengaku selalu was-was saat menjalani peran sebagai produser sebuah produksi film. Maklum, ini pengalaman pertama Olga.

"Banyak eksperimen yang membuat saya sebagai produser jadi deg-degan," ujarnya dalam wawancara usai konferensi pers grand opening ICE, di BSD City, Tangerang, Selasa (28/7/2015) siang.

Olga punya alasan mengapa ia cukup was-was sebagai produser debutan. Pasalnya, The Players yang diproduksinya merupakan sebuah film bertema musikal dengan genre drama-komedi yang cukup rumit dalam proses penggarapannya

"Saya terus berdoa aja, mudah-mudahan eksperimennya berhasil. Eh, ternyata cukup bagus ya hasilnya menurut saya. Padahal saya sebelumnya diem aja, stres. Ini karya pertama saya jadi produser. Mudah-mudahan diterima masyarakat," kata dia.

Olga mengatakan, film yang disutradarai Monty Tiwa menghabiskan waktu pengambilan gambar selama 18 hari sejak dimulai pada 11 Juli 2015 lalu. Seluruh adegan diambil di Jakarta. "Ini hari terakhir shooting. Nanti saya deg-degan lagi nih ngitung pengeluaran. Terus nanti ngitung pemasukan," ucapnya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com