Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amel Alvi Mengamuk Usai Jalani Tes Narkoba

Kompas.com - 22/08/2015, 13:14 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com — DJ yang juga model majalah dewasa, Amel Alvi, tak luput menjalani tes narkoba saat petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) dan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/8/2015) sekitar pukul 01.30 Wita.

Amel berada di tempat tersebut sebagai DJ. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Amel dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika. Namun, seusai pemeriksaan, Amel sempat mengamuk dan marah marah saat gambarnya diambil oleh para awak media.

Sejatinya, razia BNNP Sulsel ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. Dari pantauan Tribun, semua pengunjung tempat hiburan malam didata dan diminta menjalani tes urine.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, BNNP Sulsel menjaring tiga pengunjung yang dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika. "Ada tiga orang yang dinyatakan positif, dan mereka akan dibawa ke kantor untuk menjalani tes selanjutnya, yakni assessment," kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel AKBP Rosna Tombo kepada wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com