Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Paper Towns", Petualangan Mencari Margo

Kompas.com - 26/08/2015, 18:11 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah novel "The Fault in Our Stars" diangkat ke layar lebar dan menuai banyak pujian, kini penulisnya, John Green, kembali menawarkan sebuah cerita yang menawarkan petualangan, cinta, dan persahabatan melalui film terbaru yang diadaptasi dari novelnya yang populer, Paper Towns.

Produksi: Fox 2000 Pictures, Temple Hill Entertainment, TSG Entertainment
Distribusi: 20th Century Fox
Sutradara: Jake Schreier
Penulis Skenario: Scott Neustadter, Michael H. Weber
Pengarang/Eksekutif Produser: John Green, Isaac Klausner, Nan Morales
Produser: Wyck Godfrey dan Marty Bowen
Pemain: Nat Wolff (Quentin), Cara Delevinge (Margo), Halston Sage (Lacey), Austin Abrams (Ben), Justice Smith (Radar), Jaz Sinclair (Angela)

Kisah Paper Towns berawal dari Quentin (Nat Wolff) atau akrab disapa Q yang memiliki tetangga baru bernama Margo (Cara Delevinge). Di usia delapan tahun, Q merasa tertarik dengan sosok Margo yang sangat menyukai misteri. Sejak itu Q menjadi teman petualangan Margo.

Meski begitu, sifat Q yang kurang percaya diri lambat laun justru membuatnya semakin menjauh dari Margo yang selalu ingin memecahkan berbagai misteri.

Suatu hari, secara tiba-tiba Margo mengajak Q untuk berpetualang lagi, melakukan sebuah misi balas dendam kepada mantan pacar Margo.

Tak dinyana, malam itu menjadi malam terakhir Q melihat Margo sebelum esok harinya Margo menghilang dan meninggalkan berbagai petunjuk-petunjuk untuk dipecahkan. Margo yang sangat menyukai misteri akhirnya menjadi sebuah misteri untuk dipecahkan dan ditemukan.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com