Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geisha Belum Berencana Pecat Roby Satria

Kompas.com - 27/11/2015, 20:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo (29) mengatakan, hingga saat ini dia dan rekan segrupnya belum berencana untuk memecat gitaris Roby Satria yang berurusan dengan hukum untuk kali kedua karena kasus narkoba.

"Kalau dikatakan ingin mengeluarkan Roby, sampai saat ini kami belum berencana. Kami masih men-support Roby untuk kasus dia," kata Momo dalam jumpa pers mewakili rekan-rekannya di studio rekaman Musica Studio, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Menurut Momo, label yang menanggani Geisha saat ini, yakni Musica Studios, masih cukup berbaik hati kepada Geisha, terutama berkait dengan kasus Roby tersebut. Namun, jika pada suatu saat Roby ataupun personel lainnya terlibat kasus serupa kembali, kata Momo, maka label tak akan kompromi lagi.

"Selama ini manajemen kami baik sekali. Dari kasus pertama (Roby) dan kedua ini. Kalau pun terjadi lagi, manajemen bilang sudah tidak mau tahu lagi," kata Momo menegaskan.

"Jadi untuk masalah ini, sudah sangat warning stadiumnya. Karena kami besar dari Musica, jadi wajar kalau (pemecatan akan) terjadi," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Roby ditangkap saat menerima barang dari seorang kurir yang dipesan melalaui jasa online. Awalnya kurir jasa online tersebut curiga dengan barang yang akan diantarnya kepada Roby sehingga ia berinisiatif membuat laporan ke Polsek Kuta Utara.

Berdasar laporan tersebut, tim buru sergap (buser) akhirnya melakukan penangkapan terhadap Roby di lobi Hotel Aston Bali pada Kamis (19/11/2015) pukul 00.45 WITA.

Kompas TV Roby Satria (Gitaris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com