Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier: Pengakuan Mulan Jameela Bukan Sebuah Wawancara

Kompas.com - 15/12/2015, 19:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Deddy Corbuzier mengaku sengaja membangun suasana akrab untuk menggali curahan hati penyanyi Mulan Jameela yang mengaku memiliki permasalahan dengan artis musik Maia Estianty.

"Ini bukan sebuah wawancara, tapi ini sebuah perbincangan yang kami buat menjadi akrab agar mengetahui apa yang sebenarnya terjadi atau apa sih yang ada dalam benak Mulan Jameela," kata Deddy dalam video rekaman "Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)" yang diunggah dalam akun YouTube resminya, Senin (14/12/2015).

Deddy membuka perbincangannya dengan istri artis musik Ahmad Dhani itu dengan pertanyaan yang bersifat pribadi. Mantan pesulap itu mengaku bingung setiap kali dirinya mengunggah foto bersama Mulan, akun Instagramnya pun kerap diserang para haters.

"Di sini sudah ada Mulan. Apa kabar Mulan? Kalau dibilang baik saya juga bingung, setiap kali saya ada foto sama kamu nih, itu Instagram saya penuh cacian, ngata-ngatain kamunya, bahkan saya juga kena lho," kata Deddy.

"Bahkan kemarin seorang Joshua itu ada foto sama kamu itu harus di-take off karena mereka takut," lanjutnya.

Pernyataan Deddy tadi merupakan bagian dari perbincangan untuk menampung curahan hati Mulan. Agaknya Mulan memiliki alasan pribadi hingga akhirnya mau mengucapkan kata maaf di depan umum melalui video bincang-bincang yang yang diunggah Deddy.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya dia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

"Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani," kata Mulan.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujarnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mengolok dirinya.

"Bahkan, ada yang mengatakan saya pelacur," ungkap Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com