Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Angel Karamoy dan Suami Mulai Membaik

Kompas.com - 17/01/2016, 12:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Raut wajah artis peran Angel Karamoy (29) tampak berseri-seri ketika mengabarkan bahwa hubungannya dengan sang suami, Steven Rumangkang, yang sempat renggang kini mulai membaik.

Berbeda dari biasanya, Angel yang kerap berwajah sendu dan selalu menghindari pertanyaan tentang masalah pernikahannya, kali ini ia bersedia meladeni wawancara dengan para peliput.

"Rasanya di ulang tahun ini, sangat senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven," ucapnya usai menghadiri sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.

Ya, sehari sebelum ulang tahunnya 16 Januari, Angel mendapatkan kejutan dari Steven, yakni bertemu dengan kedua anaknya setelah sebelumnya mereka berbeda rumah.

"Rasanya seru sekali lah. Terus sudah ketemu sama Steven juga. Hadiah dari anakkku simpel aja sih, sebuah kartu ucapan gitu yang ada tulisan 'happy birthday mommy'. Terus card itu dirangkai dengan kayak kue tart gitu sama lilin," tuturnya.

"Campur aduk deh ada rasa senangnya, rasa sedihnya dan ada juga rasa terharunya," tambah Angel.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan rumah tangganya dengan Steven yang sempat diwarnai beragam tudingan?

"Doain aja mudah-mudahan akhirnya menjadi baik. Pokoknya berdoa yang terbaik diberikan Tuhan. Ya kalau aku sih sesama manusia harusnya menjalin hubungan yang baik sih, buat keluarga aku dan hubungan aku dengan suamiku," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com