Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PN Jaksel: Julia Perez Gugat Cerai Gaston Castano

Kompas.com - 14/03/2016, 13:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Made Sutrisna membenarkan bahwa artis peran Julia Perez atau Jupe telah mengguat cerai pesepakbola Gaston Castano.

Gugatan itu diajukan Jupe ke PN Jaksel pada 10 Maret 2016.

"Soal Jupe bener, PN Jaksel telah menerima berkas gugatan cerai yang diajukan atas nama Yulia Rahmawati," ucap Made di kantornya, PN Jaksel, Ampera Raya, Senin (14/3/2016).

Menurut Made, yang mengajukan gugatan bukan Jupe secara langsung, melainkan diwakili oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang.

Adapun yang menjadi alasan Jupe menggugat pesepakbola asal Argentina itu adalah karena sudah tidak cocok. Salah satunya, kata Made, adalah komunikasi yang tidak baik.

"Tidak cocok dan pertikaian yang terus menerus di antara mereka. Lalu adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua belakangan ini," ucapnya.

Sementara itu, Made mengatakan bahwa Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2013 di Australia. Mereka pun tidak menuntun sesuatu apapun kecuali berpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com