Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesudah Menonton Konser DARR 2, Vidi Aldiano Menyesali Dirinya

Kompas.com - 03/04/2016, 10:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano (26) mengaku merasa menyesal sesudah menonton konser tujuh anak Di Atas Rata-rata generasi kedua (DARR 2). Mengapa?

"DARR2 bagus banget, tapi bikin gue nyesel, 'Kok gue enggak sebagus mereka waktu kecil'," tuturnya usai menonton konser di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016) malam, itu.

"Ya ampun, anak-anak umur segini berbakatnya 'ngaco' (luar biasa) banget sih. Gue di umur segitu belum ngapa-ngapain," sambungnya.

Pelantun "Status Palsu" ini pun memuji kerja keras ayah-anak Erwin Gutawa-Gita Gutawa bersama tim mereka dalam menyelenggarakan konser anak yang memukau.

Menurut lulusan bidang Innovation Management and Enterpreneurship, University of Manchester, Inggris, ini, musik, suara, koreografi, dan tata panggung dalam konser tersebut sangat "ramah anak" sekaligus mampu membuat terpana.

"Gue happy dari awal intro sampai akhir. Senyum gue enggak berhenti buat mereka dan masih enggak percaya yang di panggung umurnya sangat muda. Jadi tantangan buat gue, kalau gue bikin konser harus jauh lebih bagus dari ini," ucapnya.

"Anak-anak Indonesia ini emang harus diangkat dan diekspos agar berita di media itu berita positif. Anak Indonesia banyak yang berbakat," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com