Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babe Cabita Bikin Acha Sinaga "Digantung" Pacar

Kompas.com - 05/04/2016, 10:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Get Up Stan Up yang diproduksi oleh KG Studio, artis peran Acha Sinaga dikisahkan menjalin kasih dengan komedian Babe Cabita.

Karena itu, untuk membangun kesesuaian satu sama lain, keduanya menjajaki pengenalan karakter dengan jalan bareng. Namun, untuk hal ini Acha sengaja mengajak kekasihnya. Mengapa?

"Pas shooting film ini aku memang punya (pacar). Bahkan pada saat kami jalan bareng untuk bangun chemistry sama Babe, aku ajak pacar juga saat itu, tapi dia fine-fine aja sih," kata Acha saat menghadiri screening film tersebut, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) malam.

Entah ada kaitannya atau tidak dengan kedekatan Acha dan Babe. Yang pasti, selepas itu proses membangun keksesuaian karakter, hubungan Acha dan sang pacar justru mengantung.

Acha mengaku tidak menyatakan putus ataupun menjalin kasih.

"Aku sih enggak bilang putus. Tapi lihat aja deh ke depannya gimana, karena masih didoakan dan diusahakan," katanya dengan senyum.

Saat ditanya apakah sang pacar merupakan tipe lelaki pecemburu, Acha menjawab, "Dia enggak cemburuan, dia malah cuek. Aku kadang sampai bingung saking cueknya dia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com