Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai

Kompas.com - 11/04/2016, 13:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Cathy Sharon tidak menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya, Eka Kusuma, di Pengadilan Negeri Jakart Selatan pada Senin (11/4/2016).

Setelah menunggu selama dua jam sejak pukul 10.00 WIB, sidang pun akhirnya dimulai tanpa adanya Cathy. Ia diwakili oleh tim kuasa hukumnya.

Sidang pun dimulai tepat pada pukul 12.15 WIB di ruang sidang utama Oemar Seno Adji.

Mengenakan batik bermotif, Eka duduk bersama kuasa hukumnya di meja penggugat. Dengan santai, Eka mendengar pembacaan putusan yang dibacakan oleh Majelis Hakim PN Jaksel.

Telah diberitakan, Cathy tak mau bercerai dari Eka, yang mengajukan permintaan cerai pada 1 Desember 2015. Selain itu, demi kedua anaknya Cathy tidak mau bercerai.

"Yang pasti, saya akan tetap berjuang dan bertahan, karena saya masih mencintai suami saya," ucapnya sesudah menjalani sidang perceraian di PN Jaksel pada Senin dua minggu lalu (7/3/2016).

Sementara itu, Eka bersikukuh untuk bercerai lantarn sudah tak sepaham dengan sang istri. Cathy dan Eka menikah pada April 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com