Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Kekuatan Manusia untuk Atasi Invasi Alien

Kompas.com - 04/05/2016, 20:01 WIB

KOMPAS.com -- Tanpa terasa sudah dua dekade berlalu sejak kali pertama kapal induk alien mencoba menginvasi bumi dalam film Independence Day.

Ya, para makhluk asing itu tak lama lagi akan kembali menyerang bumi dalam film Independence Day: Resurgence.

Seperti yang ditampilkan dalam trailer terbarunya, film Independence Day: Resurgence mengangkat kisah alam semesta alternatif yang diberitakan United World News pasca-Independence Day.

Dalam siarannya, United World News menampilkan dokumentasi Independence Day lengkap dengan pertempuran umat manusia melawan pesawat alien yang ketika itu mencoba menginvasi bumi.

Namun, zaman telah berubah, manusia di seluruh penjuru dunia bersatu dan belajar untuk bertahan dari serangan alien.

Seperti pada trailer terbaru Independence Day: Resurgence, manusia dikisahkan telah mengadaptasi senjata penghancur milik kapal induk alien dan berhasil menciptakan pesawat tempur canggih yang diterbangkan oleh pilot dari berbagai suku bangsa dan negara.

Selain itu, film ini juga mengenalkan pangkalan militer yang sengaja dibangun di bulan untuk menghalau serangan alien ke bumi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com