Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasi Uduk dan Lontong Bikin Saipul Jamil Gemuk

Kompas.com - 19/05/2016, 21:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil merasa bertambah gemuk selama menghuni tahanan Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Kata Saipul, penyebabnya adalah nasi uduk dan lontong yang kerap ia santap selama mendekam di sana karena kasus dugaan pencabulan terhadap DS.

"Iya nih, ya Allah. Bayangin pagi saya makan dua kali, nasi uduk sama lontong," kata Saipul usai menjalani sidang pidana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016).

Menurut Saipul, ia tidak pernah kekurangan makanan selama ditahan sebagai terdakwa kasus Menurut Saipul, ia tidak pernah kekurangan makanan selama ditahan sebagai terdakwa pencabulan anak di bawah umur.pencabulan anak di bawah umur.

"Jadi yang namanya di rutan (rumah tahanan) itu enggak usah takut kehabisan makanan. Atau kalau kita mau makan apa, keluarga bisa datang, pesan makanan apa gitu," kata Saipul yang mengaku selalu memesan masakan padang kepada keluarganya.

Lalu, apa menu favorit Saipul di dalam tahanan?

"Nasi cadong. Itu adalah makanan paling istimewa di rutan," kata Saipul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com