Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Rumah Karaoke Melly Goeslaw Klarifikasi Pesan "Hoax"

Kompas.com - 21/06/2016, 14:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Melly Glow Family KTV cabang Hartono Mall, Sukoharjo, Jawa Tengah, meminta masyarakat tak termakan pesan tak benar (hoax) tentang permintaan bantuan untuk korban kebakaran tempat tersebut.

Rumah karaoke itu diketahui adalah milik vokalis dan pencipta lagu, Melly Goeslaw. [Baca: Rumah Karaoke Melly Goeslaw Terbakar]

"Siaran pers ini juga dibuat untuk mengklarifikasi berita/pesan tidak benar (hoax) yang bersifat meminta bantuan untuk korban," demikian penyataan tertulis yang diunggah Melly dalam akun Instagram-nya @melly_goeslaw, Selasa (21/6/2016).

Pernyataan itu juga menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi Senin (20/6/2016) itu tidak menimbulkan korban karena api segera bisa dipadamkan.

"Kami berharap seluruh proses bisa cepat selesai sehingga Melly Glow bisa segera beroperasi kembali. Mohon doa dan dukngannya. Terima kasih," seperti yang tertulis.

 

Terimakasih, doa bi doa ya ????????

A photo posted by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Jun 20, 2016 at 10:00pm PDT

Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 siang, ketika staf Melly Glow Family KTV sedang melakukan persiapan buka outlet. Namun, penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com